Posts by radiomu

Sahurnya Anak Kos: Delivery Aja!!

Sahurnya Anak Kos: Delivery Aja!!

Marhaban Yaa Ramadhan, Nggak kerasa ya Muers kita udah masuk di minggu kedua bulan Ramadhan! Di bulan yang penuh berkah ini pasti semua orang mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai kegiatan selama sebulan penuh dari mulai puasa, sholat tarawih hingga makan sahur. Nah, ngomomg-ngomong tentang sahur, mungkin Muers yang merantau di Jatinangor dan tinggal di kosan […]

Bale Pabukon, Surga Takjil di Jatinan...

Bale Pabukon, Surga Takjil di Jatinangor

“Berburu Santapan Buka Puasa di Bale Pabukon” Oleh: MUtrack Irna Hallo Muers! Gak kerasa ya sudah beberapa hari ini kita menjalankan puasa ramadhan? Gimana nih sejauh ini udah ada yang bolong belum puasanya? Hehe. Bagi Muers yang tinggal di Jatinangor mungkin gak akan asing dengan Bale Pabukon. Bale Pabukon merupakan tempat dimana mahasiswa, khususnya mahasiswa […]

4 Tips Menjalankan Puasa di Jatinango...

4 Tips Menjalankan Puasa di Jatinangor

Writer: MUtrack Caca Editor: MUtrack Mala Photo: MUtrack Nabila Lebaran sebentar lagi, eh maksudnya puasa sudah di depan mata nih MUers! Dari mulai sahur sampai banyaknya agenda buka bersama bareng teman himpunan atau geng main pasti bakal menyelimuti hari-hari puasa di Jatinangor. Nah RadioMU mau kasih kalian tips biar bisa menjalani puasa di Jatinangor dengan […]

Belom jadi anak Nangor kalo belom ke ...

Belom jadi anak Nangor kalo belom ke Warjem!

Writer: Ardi Arbar Photographer: Ikrima Maulida Malam yang panjang seringkali mendorong kita, nangorians, untuk mencari suaka dari dinginnya semilir udara pegunungan dan rasa kesepian. Dari sekian banyak tempat nongkrong yang tersedia, hanya ada segelintir yang berani membuka pintunya 24/7. Sebut saja Dunkin Donuts, Ayam Nelongso, dan beberapa outlet lain. Tapi, ketika akhir bulan tiba, membawa […]

‘Awaken’ The 23rd Interna...

‘Awaken’ The 23rd Internal Concert by Parahyangan Catholic University Choir

Written by : MUtracks Khalda dan Mala Heningnya suasana pada acara internal concert PSM Unpar ke – 23 yang bertajuk awaken pada minggu, 6 mei 2018 ini dikarenakan teralihkannya perhatian pengunjung acara pada pertunjukan yang diselenggarakan. Perpaduan antara lantunan musik lembut dan suara merdu yang dibawakan oleh seluruh anggota PSM Unpar menjadikan pengunjung terhanyut dalam […]