How to looks Sporty but still eyecatching!

Penulis: MUtrack Zain
Editor: MUtrack Mita
Photo: MUtrack Arbar

Di era anak jaman sekarang atau biasanya disebut dengan “anak zaman now” terlihat keren, fashionable, dan interesting merupakan salah satu kebutuhan hidup yang menarik buat dimiliki. Dari mulai gaya hidup, cara berpikir,hingga fashion pun harus mereka penuhi sesuai tren yang lagi “in” pada saat ini.

Bicara tentang anak zaman now ini tidak akan jauh dari model fashion. Dari atas kepala hingga ujung kaki , semua yang mereka kenakan harus terlihat keren dan fashionable. Dari yang harganya melebihi harga sebuah motor hingga seharga 1 minuman starbucks akan mereka relakan agar penampilan mereka menjadi lebih fashionable.

Bermacam-macam model pakaian dan alas kaki sudah banyak dijumpai di industri fashion saat ini. Dari mulai tampilan pergi bekerja hingga tampilan lagi berjemur di pantai pun memiliki stylenya sendiri. Ditambah dengan kebutuhan “OOTD” yang di post dalam social media agar terkesan fashionista oleh para pengikutnya di social media.
Bicara soal model atau style pakaian tentunya kalian tau kan celana training? Yap! Jaman sekarang celana training merupakan salah satu fashion item yang sedang di gilai oleh para pencinta fashion. Banyak brand lokal maupun luar yang menjadikan training menjadi salah satu fashion item yang menjadi andalan item yang “hype” di tahun 2018 ini . Dipadukan dengan T-shirt , hoodie , cap , dan juga sneakers tampilan style dengan celana training akan menjadi lebih sporty dan tetap eyecacthing.

Berbicara soal sporty style, style ini merupakan salah satu style yang lagi booming di antara para fashionista. Dengan bermodalkan celana training dan T-shirt tak lupa dipadukan dengan sneakers sudah akan terlihat stylish dan sudah pantas untuk dimasukan ke social media sebagai “OOTD”. Banyak orang yang menyukai tampilan sporty karena terasa nyaman dan mudah untuk di padu padankan. Apalagi untuk para perempuan yang menyukai tampilan boyish, Tampilan ini menjadi salah satu referensi stylenya .

Untuk terlihat sporty muers harus memiliki item-item yang mendukung seperti hoodie,jacket,sneakers,T-shirt,Celana Training, Jogger Pants , Kaos Kaki ,dan Cap . Item-item tersebut sangat mudah sekali dicari di outlet-outlet langganan kalian. Model dan pilihan warnanya mun sangat beragam sekali sehingga tidak sulit untuk di “mix & match”.

Tak hanya digilai oleh kaum fashionista saja. Tampilan sporty pun di manfaatkan oleh para pelaku bisnis. Kreatifitas pelaku bisnis pun sangat beragam sehingga membuat “si” celana training ini pun tidak terlihat seperti celana training biasa. Dibuat lebih menarik sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya. Banyak sekali brand-brand yang menjual pakaian sporty atau biasa kita kenal sebagai “Sportwear” . Seperti Nike dan Adidas . Tak hanya di bidang alas kaki saja , 2 brand ternama yang sangat ternama dari jaman purbakala ini melebarkan sayapnya dengan memproduksi T-Shirt , Hoodie , dan kebutuhan gymwear. Untuk pakaian sendiri , brand champion lebih diminati oleh para kaum fashionista terutama hoodie dan jacketnya. Untuk penutup kepala biasanya brand Converse All Star lebih banyak diminati.

So, jadi buat kamu yang bosen dengan style yang itu-itu aja , bisa di coba dan di beli model-model sporty agar terlihat lebih easygoing tapi tetap eyecatching. Hanya memadukan Cap dari Converse untuk penutup kepala , Hoodie dari Champion , Celana training dari Pull & Bear , Sneakers putih dari Nike atau Adidas di jamin tampilan kamu muers akan menjadi lebih santai untuk ke kampus namun tetap fashionista!