Positif Infinity 2016, Ajang Olahraga dan Seni

MUers kembali lagi nih di acara “Positif Infinity 2016” yang merupakan acara 2 tahun sekali yang spektakuler di Agrokompleks yang juga merupakan  salah satu  Program kerja dari BEM KMFP.  Acara ini di ketuai oleh Ahmad Faiq Ramadhan dari Agroteknologi 2014.

 Dalam acara Positif Infinity ini ada 2 cabang kompetisi yang  yang di perebutkan oleh para peserta, yaitu cabang olahraga dan seni. Untuk cabang olahraga sendiri terdiri dari  Futsal (12 tim), Basket(12 tim), Volly(4 timputra) dan Badminton, seluruh cabang Olahraga ini di khususkan untuk agrokompleks saja yaitu Pertanian, Peternakan, Perikanan, Ilmu Kelautan, dan Teknologi industri pertanian. Sedangkan cabang seni terdiri dari band untuk pendaftaran 75k, modern dance pendaftaran 100k di ikuti oleh 5 grup, foto grafi pendaftaran 50k di ikuti oleh 6 peserta  dan short movie pendaftaran 100k diikuti oleh 2 orang dan band diikuti oleh 8 grup. Beda halnya dengan cabang olahraga, cabang seni ini di bolehkan pendaftaran untuk seluruh Mahasiswa aktif di unpad. Acara ini  di mulai 25 april, dan baru selesai hari kamis, 26 mei 2016.

MUers kalian harus tahu nih dari semua cabang olahraga dan seni yang di selenggarakan pada hari- hari sebelumnya, di ikuti hampir dari seluruh fakultas di Universitas Padjadjran lho, sudah di pastikan seru sekali dan spektakular banget. Setelah itu puncak dari acara di lakutan di “Closing Ceremony”-yya yang di adakan di Blue Stage Fakultas Ilmu Budaya, pada hari jumat, 28 may 2016. Konten pada acara di hari itu ada band competition, modern dance performance oleh Agricultural Dance Crew, ada penampilan dari bintang tamu Groovy Grooven, juga di akhir sesi ada pengumuman pemenang dari seluruh cabang lomba yang pastinya membuat jantung berdebar.Hadiahnya yang di berikan yang yaitu ada tropi, uang tunai dan sertifikat. (Helpiyani S.)