Seru-Seruan Bareng P+ FEB Unpad  

1474564501696

Tahun ajaran baru lekat banget kaitannya dengan mahasiswa baru (maba). Nah, gak jauh-jauh dari maba pasti ada kegiatan orientasi, MUers. Bicara soal orientasi, pada 26 dan 27 Agustus lalu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unpad mengadakan program pengenalan kampus yang dinamakan P+ FEB Unpad 2016. FYI aja guys, FEB mulai tahun ini akan meramaikan Jatinangor, loh! Mereka akan kuliah di kampus barunya yang bersebelahan dengan Fikom. Well , nggak  heran dong kegiatan orientasi ini pun dilaksanakan di Bale Santika Kampus Unpad Jatinangor.

Setelah melewati beberapa rangkaian acara, akhirnya P+ sampai ke acara puncak, MUers! Mengangkat tema “Motivational Inspirational and Ideas” teeman-teman dari FEB sukses mencuri banyak ilmu dari orang-orang kece yang dihadirkan dalam rangkaian talkshow pagi itu. Mulai dari Ibu Tristiani yang sehari-hari berprofesi sebagai psikolog, lanjut ada kak Syafrida Hanum wakil dari Mawapres utama Unpad, and last ada Bapak Muhammad Fahmi, S.E, M.T., Ph.D yang merupakan Wakil Dekan I FEB Unpad.

 

Selesai menyerap ilmu dari talkshow pembicara yang super inspiratif, peserta diajak main games nih, MUers dalam sesi bernama Fun Time. Mainannya gak  cuma menyenangkan aja, tapi juga melatih kerjasama tim plus makin kenal dengan teman-teman satu fakultas, loh! Mulai dari Caiball alias bola air, Kainball, melukis, hingga games ala rangking satu.

Setelah puas refreshing otak, serangkaian lembaga kemahasiswaan dari FEB Unpad pun memperkenalkan diri di depan peserta rangkaian P+ ini. Menjelang sore serangkaian acara penutupan pun dimulai. Mulai dari penganugerahan Maba Award untuk para peserta yang mengikuti rangkaian dengan baik dan antusias. Gak lupa juga dalam acara yang ditutup sekitar pukul lima sore ini menghadirkan stand untuk yang masih penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang lembaga kemahasiswaan di FEB Unpad. Eh, ada juga acara art show, loh yang merupakan penampilan band dari kakak-kakak di UKM yang ada di FEB Unpad. (Dwinada Gitaswara)

Foto: dokumentasi panitia